Jangan Ngaku Ganteng Kalau Belum Baca Tulisan Ini

Yakin Kamu ganteng ? | www.ngapakers.com
Yakin Kamu ganteng ? | www.ngapakers.com

Ini adalah kisah nyata yang saya alami. Semua kejadian dan latar dalam tulisan ini adalah nyata dan apa adanya. Kecuali nama yang disamarkan dan gambar yang diambil dari berbagai sumber. Tanpa dibuat-buat apalagi dikarang.

Untuk kamu yang masih di bawah 18 tahun, segera arahkan mouse kearah kanan atas dan klik tanda silang. Karena artikel ini hanya cocok dikonsumsi bagi yang sudah dewasa.

Pertama Kali Kerja di Jakarta

Sekitar tahun 2009, satu tahun setelah lulus saya berangkat ke Jakarta untuk bekerja di salah satu bank swasta menjadi seorang telemarketing.

Untuk kamu yang belum tahu, telemarketing adalah suatu kegiatan/pekerjaan untuk memasarkan usaha atau jasa melalui telepon. Saat itu yang saya kerjakan adalah menawarkan kepada calon nasabah untuk meng-apply kartu kredit.

Saya kerja sesuai jam standar kantor yaitu jam 8 pagi sampai dengan jam 5 sore. Saya diberi list/daftar nama-nama customer beserta nomor handphone yang nantinya akan saya prospek.

Awal Pekenalan dengan Dia

Awal Pertemuan Dengan Dia | www.ngapakers.com
Awal Pertemuan Dengan Dia | www.ngapakers.com

Kantor saya berada daerah Tamansari , Mangga Besar, Jakarta Utara. Sekitar setengah jam perjalanan dari mall Mangga Dua. Kantor kami memilik 4 lantai yang masing-masing ruangan berisi 20 karyawan.

Saya berada di lantai paling bawah. Di sinilah pertemuan saya dengan si dia, biar gampang sebut saja namanya Cherry.

Cherry berumur 7 tahun lebih tua dari saya yang waktu itu baru berumur 18 tahun. Dia ini orangnya jutek abis dan agak keras. Tapi kalau senyum manisnya seperti buah cerry. Tubuhnya proposional dan pinter sekali berdandan.

Kalau artis mirip dengan Dewi Persik. Yap benar, kamu tidak salah dengar. Dia mirip sekali dengan Dewi Persik. Yang membedakan hanya kulitnya yang kurang mulus.

Cherry sudah bercerai dengan suaminya dan mempunyai seorang anak yang berumur 5 tahun. Artinya dia seorang  janda atau bahasa halusnya single parent, mungkin itulah mengapa dia mempunyai karakter yang keras.

Cerita Cinta Dimulai dari Meja Kerja

Kisah Cinta Dimuali Dari Meja Kerja | www.ngapakers.com
Kisah Cinta Dimulai Dari Meja Kerja | www.ngapakers.com

Tempat duduk saya dan Cherry hanya berjarak satu orang. Oh ya, Cherry lebih dulu bekerja di Bank tersebut daripada saya. Ibaratnya dia senior saya. Perkenalan pertamanya tentu di hari pertama saya kerja. Kesan pertamanya dia sangat-sangat cuek. Saya pun begitu, berkenalan dan langsung duduk untuk memulai aktivitas.

Sekitar satu minggu , dia mulai memberikan kode-kode asmaranya ( Cielah bahasanya itu loh). Namun sebagai pria yang cool, kalem dan ganteng, saya berusaha bersikap biasa-biasa saja. Layaknya hubungan antara senior dan junior.

Dia Semakin Agresif

Dia Semakin agresif | Pixabay.com
Wooow Dia Semakin Agresif | Pixabay.com

Namun semakin lama dia semakin berani menunjukan kalau dia suka sama saya. Pokonya saya merasa paling ganteng waktu itu. Saya persingkat saja, akhirnya Cherry mengungkapkan cintanya di ruangan kerja saat jam pulang.

Agak tabu memang kalau perempuan mengungkapkan cinta lebih dulu. Namun itulah kenyataannya, Cherry mengatakan perasaannya lebih dulu dan saya menerimanya. Sekali lagi ini kenyataan bukan karangan fiksi kalau dia benar-benar yang pertama mengungkapkan perasaannya.

Seperti Lagu Scorpions ” You and I “

You and I | www.ngapakers.com
You and I | www.ngapakers.com

Ceritanya kita sudah jadian. Kisah-kisah cinta yang indah mulai kita bangun. Cerita cinta mulai kita ukir. Saya berubah dari yang kalem menjadi seorang yang banyak berkata-kata tentang cinta. Layaknya pujangga cinta yang sedang membacakan karya terindahnya.

You and I just have a dream
To find our love a place, where we can hide away
You and I were just made
To love each other now, forever and a day

Itu adalah sepenggal lirik lagu band kesukaan saya yang cukup mewakili isi perasaan waktu itu. Setelah seminggu menjalani kisah asmara, saya merasa pacaran sama janda itu memang beda.

Makan dia yang bayarin, jalan juga dia yang bayarin. Saya juga  sering dikasih duit. Ini bukan saya nya yang matre, tapi itulah enaknya menjalin cinta dengan yang sudah berpengalaman. Kalau kamu tidak percaya, silahkan cari janda, namun dengan syarat dia yang menyukai kamu. Bukan sebaliknya 😀

Cinta Segitiga Memang Menantang

Cinta Segitiga | Merdeka.com
Cinta Segitiga | Merdeka.com

Namun layaknya sinetron, kisah cinta kita berisi bumbu-bumbu penyedap. Salah satunya yaitu Wawan ( bukan nama sebenarnya ), seorang kurir yang telah lama bekerja di Bank itu dan sudah lebih dulu kenal dengan Chery.

Dia menyukai Chery. Padahal Wawan sudah mempunyai istri dan anak. Dalam benak saya waktu itu, Jakarta memang dipenuhi dengan orang -orang  gila.

Bagian ini saya skip saja ceritanya, karena terlalu panjang kalau ditulis disini.

Akhir Kisah Cinta

Cinta Sampai di Sini | www.ngapakers.com
Cinta Sampai di Sini | www.ngapakers.com

Hubungan saya dan Chery hanya bertahan satu tahun. Penyebabnya bukan apa-apa, hanya saja saya kurang nyaman dalam hubungan ini. Setelah putus dengan dia, saya langsung resign dari pekerjaan.

Sebenarnya ada banyak kisah-kisah yang dilalui, namun tidak etis rasanya saya ceritakan semuanya. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

4 thoughts on “Jangan Ngaku Ganteng Kalau Belum Baca Tulisan Ini

    • yoi gan , ente mending close tab aja :v

  1. Sangat menginspirasi gan, jadi terharu.
    ingin rasanya melindungi anak istri yang tanpa suami tersebut 😀

    • Silahkan dicoba gan, resiko tanggung sendiri ya 😀

Berikan Komentar

Pin It on Pinterest

Shares
Share This